VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI (S1) TEKNIK SIPIL,FAKULTAS TEKNIK UNDARIS TAHUN 2015


Program Studi (S1) Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman (UNDARIS) di Kabupaten Semarang, pada tanggal 26 Februari 2015 telah mengirimkan dokumen Borang Akreditasi ke Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).  
Program Studi (S1) Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman (UNDARIS) di Kabupaten Semarang, pada tanggal 26 Februari 2015 telah mengirimkan dokumen Borang Akreditasi ke Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Tim Asesor dari BAN-PT yang terdiri dari 2 orang, yaitu: Prof. Dr. Ir. Sunjoto, Dipl HE, DEA dan Dr (techn) Aswandy, ST, MT telah melakukan visitasi di Progdi Teknik Sipil UNDARIS pada tanggal 10 April 2015.
Tim Asesor dari BAN-PT disambut oleh Rektor UNDARIS Dr. Hj. Endang Kusuma Astuti, SH., M.Hum beserta pejabat-pejabat Fakultas Teknik UNDARIS yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.


Gambar 1. Sambutan oleh Rektor UNDARIS


Gambar 2. Ramah Tamah

Setelah acara sambutan oleh Rektor UNDARIS serta ramah tamah, Tim Asesor BAN-PT melakukan pemeriksaan terhadap dokumen Borang Akreditasi Progdi Teknik Sipil UNDARIS yang didampingi oleh Bapak Ir. Hartopo, MT (Dekan Fakultas Teknik) serta Bapak Ir. Totok Apriyanto, MT (Ka.Progdi Teknik Sipil).

Gambar 3. Pemeriksaan Dokumen Borang
Setelah pemeriksaan dokumen Borang Akreditasi, Asesor melakukan temu wicara dengan seluruh dosen Progdi Teknik Sipil UNDARIS yang dilanjutkan kunjungan ke Laboratorium Teknik Sipil UNDARIS.


Gambar 4. Temu Wicara Asesor bersama dengan seluruh dosen Teknik Sipil UNDARIS 

Gambar 5. Kunjungan Asesor ke Laboratorium Teknik Sipil UNDARIS


Gambar 6. Serah Terima Berita Acara Visitasi Akreditasi dari Asesor kepada Ka.Progdi Teknik Sipil UNDARIS

Gambar 7. Serah Terima Berita Acara Visitasi Akreditasi dari Asesor kepada Dekan Fakultas Teknik UNDARIS


Gambar 8. Foto bersama Asesor BAN-PT beserta seluruh Dosen Teknik Sipil UNDARIS